Segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi Aktifitas Keseharian

Sabtu, 11 Januari 2014

Review Lensa Canon EF 50mm f1.8 II Terbaru

Lensa Kamera Canon EF 50mm f1.8 II adalah lensa prime dengan focal length 50mm standar dan rasio fokus terang f1.8 . Diumumkan pada tahun 1991 , menggantikan model 50mm f1.8 sebelumnya , menggunakan optik yang sama tetapi menempatkan mereka dalam kasus semua - plastik sederhana untuk menjaga harga turun , memang itu lensa termurah di katalog Canon EF , yang sebagian telah membuat terlaris Model Canon.

Panjang fokus 50mm memberikan cakupan standar pada full-frame tubuh , atau setara 80mm pada tubuh Canon APS - C , yang bertindak seperti tele pendek . The f1.8 rasio fokus dapat memberikan kedalaman - of-field yang sangat dangkal , yang memungkinkan Anda untuk menempatkan subjek yang tajam dengan latar belakang kabur , efek yang diinginkan oleh banyak fotografer potret . The f1.8 rasio fokus juga berarti lensa dapat mengumpulkan cahaya empat kali lebih dari lensa f3.5 di atau hanya lebih dari delapan kali lebih dari satu di f5.6 . Hal ini penting karena kebanyakan lensa kit zoom memiliki rasio fokus f3.5 - 5.6 , membuat EF 50mm f1.8 II jauh lebih baik dalam cahaya rendah.

Ini adalah mengapa EF 50mm f1.8 II adalah pilihan yang tepat sebagai lensa kedua setelah kit standar zoom . Ini akan membiarkan Anda menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat atau sensitivitas rendah dari kit zoom dalam cahaya rendah , dan memberikan lebih dangkal depth-of -field untuk mengaburkan efek . Mount pada konsumen Canon DSLR khas dengan sensor APS - C dan juga akan menjadi tele pendek yang ideal untuk potret . Pasangan semua ini dengan harga rendah dan itu bisa dimengerti mengapa EF 50mm f1.8 II adalah lensa terlaris Canon . Kinerja AF dan membangun kualitas mungkin sangat dasar, tapi kualitas optik mengejutkan baik untuk uang - memang melebihi banyak lensa lebih mahal . 

Saya berniat untuk memperluas laporan tes ini menjadi ulasan spesifikasi dan harga lensa kamera lengkap di masa depan dengan membangun kualitas dan fokus tes , gambar sampel dan vonis keseluruhan , tetapi untuk sekarang ingin berbagi hasil optik saya untuk lensa ini selamanya populer.

Review Lensa Canon EF 50mm f1.8 II Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar