Segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi Aktifitas Keseharian

Minggu, 08 Juni 2014

Review Terbaik Kamera Pocket Canon SD780IS

Apa yang Anda cari dari kamera digital Pocket?
Saya kira itu harus sederhana, ukuran saku, dan yang paling penting adalah dapat membantu Anda banyak foto yang lebih baik.

Nah, Canon PowerShot SD780IS adalah pilihan terbaik. Mengapa?
Karena ukurannya yang sangat kecil. Mudah untuk dibawa-bawa dalam saku Anda.

Kualitas gambar? Saya tidak bisa mengeluh. Saya bukan seorang fotografer profesional, tapi saya tahu semua foto yang dibuat oleh Canon PowerShot SD780IS cukup baik bagi saya. Saya dapat mengambil foto apapun dengan gaya saya sendiri. Hal ini dapat terjadi karena kamera ini memiliki teknologi maju. DIGIC 4 Hal ini dapat membuat semua foto Anda sebaik terjadi.


Sebagai review lensa Canon saya, DIGIC 4 memiliki teknologi tinggi lain bernama i-Kontras (Intelligent Contrast Correction) sistem, yang mengontrol tingkat kompensasi dalam satuan pixel untuk mencerahkan daerah gelap sementara meninggalkan area terang tidak berubah untuk gambar yang lebih baik di mana subjek utama gelap, dan transisi lebih alami. The PowerShot SD780 IS Digital ELPH bahkan dapat menggunakan i-Kontras dalam mode playback untuk menyesuaikan gambar yang ditembak tanpa pengaturan diaktifkan. Ini dapat membantu Anda lebih banyak untuk membuat foto yang baik.

Satu nilai lebih adalah film HD.
Saya secara khusus di pasar untuk titik dan menembak yang melakukan video yang baik. Hooked kamera ke TV HD Anda melalui Mini HDMI dan merasa kagum bahwa si kecil mungil ini mengambil video yang tajam tersebut. Sebuah berita buruk dalam cahaya rendah, video dapat menjadi sedikit bising, tapi itu akan terjadi dengan kamera digital.

Beberapa rincian teknis tentang Canon PowerShot SD780IS:
Menangkap CCD 12.1-megapixel (cukup detail untuk poster ukuran cetakan berkualitas foto, great!)
3x optical zoom lensa dengan Optical Image Stabilizer
Kemampuan shooting film HD ditambah HDMI output
2.5-inch widescreen LCD layar PureColor II; Deteksi Wajah
Kompatibel dengan SD / SDHC, MMC / MMC Ditambah / HC MMC Plus (tidak termasuk)
Maksimum Aperture Range: F/3.2-5.8
Minimum focal length: 5,9 milimeter
Maksimum panjang focal: 17,9 milimeter
Lens Type: Lensa Zoom
Optical Sensor Size: 1/2.3 "
Termasuk Flash Tipe: Built-in flash
Ukuran Layar: 2,50 inci
Sensitivitas cahaya: ISO 100, ISO 800, ISO 400, ISO 200, ISO 80, ISO auto, ISO 1600, ISO 3200
Gambar jenis: JPEG
Mode pengambilan gambar: modus film Bingkai
Kontrol Paparan Jenis: Pantai, Anak-anak & hewan peliharaan, Digital makro, Malam snapshot, Salju, sensitivitas tinggi, mode Portrait, Aquarium, shutter lambat, Stitch membantu, Fireworks, Underwater, Sunset, Indoor, Daun
Viewfinder Type: Optical
Lebar: 3.4 inci
Tinggi: 2,1 inci
Berat: 0,24

Review Terbaik Kamera Pocket Canon SD780IS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar