Segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi Aktifitas Keseharian

Rabu, 11 Juni 2014

Tips Khusus Cara Membeli Kamera Digital

Ada banyak yang perlu dipertimbangkan ketika datang untuk membeli kamera digital baru. Hal ini dapat membingungkan dan akan muncul rumit jika Anda belum pernah dimiliki sebelumnya. Meskipun kamera digital yang mahal pada saat pembelian, lembur Anda akan menghargai fakta bahwa Anda akan melakukan penghematan pada pengeluaran rutin. Anda tidak lagi harus membeli gulungan film dan dapat menghapus gambar yang kurang dalam kualitas dari apa yang Anda inginkan dan tidak ada gulungan rol film Anda ke atas atau ke bawah. Ada yang akan terjadi banyak keuntungan untuk memiliki sebuah kamera digital yang akan menjadi jelas saat Anda pergi melalui siklus pembelian untuk akhirnya tiba di Hotel pilihan Anda mendapatkan kamera yang tepat. Tawar-menawar kesepakatan terbaik yang Anda bisa untuk mendapatkan kamera yang memenuhi nilai pembelian.

Aturan umum praktis adalah bahwa kamera digital jauh lebih murah secara online atau di rantai department store, karena mereka memiliki akses ke pasokan besar. Namun, dalam beberapa tempat-tempat, mungkin ada tidak adanya layanan atau pengetahuan profesional fotografi nyata, yang jelas tidak begitu untuk toko rantai besar sehingga mungkin layak uang Anda untuk menjelajahi beberapa toko kamera khusus terdekat di lingkungan Anda. Salesman dan orang-orang yang memiliki toko-toko tahu banyak tentang produk yang mereka jual dan akan lebih dari bersedia untuk membantu Anda mempelajari segala sesuatu juga. Pada toko-toko khusus, atau toko-toko yang lebih besar ketika Anda membeli kamera dari mereka, mereka juga mungkin memberikan diskon layanan seperti mendapatkan cetakan dan framing.

Di toko-toko khusus, seperti di department store dan tempat-tempat lain di mana kamera yang dijual, barang biasanya disimpan dalam kasus terkunci. Ini bisa bernilai waktu Anda untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan melihat semua kamera yang Anda tertarik atau bahwa Anda mampu dalam anggaran yang telah ditetapkan. Bandingkan statistik seperti kualitas foto dan fitur pada notepad, tapi tanpa memegang kamera dan pengujian itu, ini mungkin membuat sulit untuk mengetahui apakah itu adalah baik untuk kebutuhan Anda. Jika tidak ada baterai yang disertakan dalam paket kamera, meminta penjual untuk beberapa baterai, sehingga kamera dapat diaktifkan dan diuji.

Individu yang tidak menggunakan kamera digital untuk tujuan profesional mungkin tidak benar-benar keberatan tentang kualitas kamera dibandingkan dengan harga. Namun, mempertimbangkan pergi dengan penawaran yang lebih rendah sehingga Anda dapat menghemat uang. Membuat pikiran Anda apa yang penting bagi Anda sebelum pergi ke toko. Dapatkan standar kualitas memilih bersama dengan anggaran sebelum Anda pergi berbelanja. Pikirkan tentang fitur kamera yang Anda inginkan. Sebuah fitur zoom yang baik adalah layak dipertimbangkan, tapi ada fitur lain yang Anda akan ingin untuk mempertimbangkan. Namun, menggunakan firasat Anda juga. Jika Anda tidak menyukai sesuatu, maka jangan membelinya hanya karena itu cocok dengan rentang harga Anda. Membeli sesuatu yang terasa tepat untuk Anda. Biasanya ada sistem kembali dengan sebagian besar toko, tapi mencari tahu sebelum membeli.

INFORMASI CAMERA DIGITAL
Ketika akan membeli kamera digital pertama Anda, penelitian pembelian Anda sehingga Anda tidak berakhir menjadi bodoh pada hal-hal seperti megapixel atau apa penyimpanan terbaik untuk Anda. Personil penjualan akan mencoba untuk mengeroyok Anda dan memberi Anda banyak pilihan, tapi jangan bingung, bersiaplah untuk tampil profesional dan percaya diri sehingga Anda tidak terintimidasi. Sedikit penelitian sebelum pergi berbelanja untuk kamera, akan menghemat waktu berharga dan biaya yang tidak perlu.

Ketika kebanyakan orang pertama kali mulai melihat kamera digital, pertanyaan dalam pikiran mereka adalah kualitas gambar. Pada kamera digital, hal ini diukur dengan megapixels. Lebih tinggi lebih baik-megapixels, singkatnya, hanya titik-titik kecil di layar kamera yang membentuk gambar. Jika Anda memiliki komputer pribadi, berpikir tentang apa sesuatu tampak seperti ketika itu adalah "mabuk." Semakin sedikit piksel, gambar Anda lebih kasar akan, jadi apa yang Anda cari adalah kamera yang setidaknya pada 2 atau 3. Namun, setelah Anda mulai akan di atas itu, tidak akan ada banyak perbedaan di bidikan Anda kecuali Anda mengambil foto profesional yang akan diledakkan atau harus kualitas sempurna.

Peran kecepatan rana akhirnya akan datang ke menonjol, namun orang penjualan harus membantu dengan kisaran yang tepat. Jika Anda telah menggunakan kamera film di masa lalu, Anda mungkin memahami kecepatan rana, tapi untuk pemula, ini mungkin fenomena baru. Ketika datang ke kecepatan rana menyadari bahwa dibutuhkan kurang dari sepersekian detik. Oleh karena itu jika seseorang mengatakan kecepatan rana adalah 600, mereka benar-benar berarti bahwa itu adalah 1/600 detik. Kecepatan rana yang lebih cepat lebih baik jika Anda akan mengambil banyak gambar gerak; Namun, situasi yang paling tidak akan memerlukan sesuatu yang lebih tinggi dari 2000. Anda akan diberikan kecepatan rana minimum dan itu dihitung sebagai sebagian kecil dari kedua penuh. Hal ini berguna untuk fotografi malam. Jika Anda ingin kamera Anda hanya untuk reguler run-of-the-mill fotografi, kecepatan rana mungkin tidak terlalu penting, tetapi memiliki pilihan ini sangat bagus untuk mereka yang ingin memotret hal-hal seperti kegiatan olahraga atau lampu-lampu kota.

Kemampuan digital pilihan penyimpanan kamera cenderung membingungkan banyak orang. Banyak kamera digital memungkinkan Anda untuk mengubah kualitas foto Anda-jika Anda mengambil kualitas yang lebih rendah, Anda dapat menyimpan lebih banyak gambar. Memori inbuilt kamera mungkin dapat menyimpan hanya beberapa tangan gambar tanpa kartu memori, jadi itu sebabnya sangat penting untuk membeli kartu memori tambahan. Penjual akan mencoba untuk berbicara Anda ke kartu yang menyimpan lebih foto, dan lebih mahal, tapi ingat bahwa Anda hanya perlu cukup penyimpanan sampai Anda dapat mentransfer foto ke komputer Anda atau berhenti di sebuah pusat berkembang. Gambar yang Anda tidak suka dapat dihapus untuk memberikan ruang bagi orang-orang pilihan Anda.

Apapun probabilitas yang tidak membeli pada dorongan. Hal ini sangat penting untuk memahami kualitas dan teknis dari produk yang Anda mendapatkan dan bagaimana kaitannya dengan anggaran yang telah ditetapkan. Memiliki visi yang jelas tentang apa kebutuhan Anda untuk membuat pembelian yang baik dan solid.

MERAWAT THE CAMERA LENS
Bagian yang paling penting dari kamera digital jelas lensa. Hal ini sangat penting untuk membersihkan lensa dengan hati-hati untuk tetap bersih noda kurang bersih. Sebuah lensa kamera ini sangat halus, karena merupakan salah satu yang menangkap gambar. Ada beberapa cara yang dapat Anda menghindari melakukan kerusakan pada lensa Anda dan membersihkannya sehingga Anda tidak merusak kamera atau merusaknya.

Debu dan kotoran yang menempel di lensa Anda harus dihapus. Sikat lembut ini pergi dengan kain katun basah yang bersih. Potongan-potongan kecil mikroskopis dari batu atau bahan dapat membuat goresan yang tidak dapat diperbaiki, jadi hati-hati saat Anda sikat dan lap. Hindari terlalu cepat, bersikap lembut sehingga lensa tidak hancur.

Mungkin perlu dicatat bahwa sedikit kecerobohan adalah semua yang dapat dilakukan untuk membuat lensa kamera tidak dapat digunakan, tapi ini seharusnya tidak menghalangi Anda dari membersihkan mereka karena ini akan menempatkan kamera terancam hancur. Jangan pernah menaruh kamera Anda lebih bahaya dari yang diperlukan. Ada akan menjadi minyak yang akan membangun pada lensa yang tidak dapat dihapus oleh sikat sederhana. Gunakan kain katun berkualitas tinggi untuk membersihkan Anda karena ini akan mencegah Anda dari goresan lensa seperti yang Anda gosok. Anda harus mencuci kain antara periksa. Salah satu bagian dari kotoran bisa merusak kamera Anda!

Ada dua cara yang dapat digunakan untuk membersihkan lensa tergantung pada jenis kotoran yang dibersihkan:
Pertama, jika film dibangun pada lensa adalah larut dalam air, pilihan terbaik Anda adalah hanya untuk menggunakan air suling. Anda dapat membeli beberapa air suling di toko lokal di pulau air, karena dapat mengurus mineral atmosfer yang berbahaya yang bisa menetap pada lensa. Tuangkan air ke kain, tidak pernah secara langsung pada lensa di mana ia dapat meresap ke dalam kamera dan menyebabkan kerusakan ireversibel. Gadget elektronik dan air tidak mix.However, bernapas pada lensa dan lembut menyeka, ketika keluar di lapangan bisa menjadi pengganti sementara.

Kedua, jika minyak yang telah menetap pada lensa tidak larut air Anda akan perlu menggunakan alkohol secara teratur berdasarkan khusus dibuat 100% bersih murni, tanpa tambahan yang dapat merusak lensa. Saturasi minyak berdasarkan lensa perlu pembersih khusus dibuat. Jangan menggunakan hal-hal seperti pengencer cat atau apapun yang dianggap beracun dan bisa reaksioner pada kulit sebagai kamera digunakan sangat dekat dengan wajah Anda.

Pastikan bahwa Anda tidak menyakiti kamera Anda; karena sepotong mahal dari investasi peralatan elektronik yang Anda inginkan sekitar untuk memotret dan melestarikan mereka indah, cantik, mudah diingat sekali dalam seumur hidup saat. Satu hal yang aneh tentang kehidupan adalah bahwa tidak ada kejadian satu atau kejadian yang pernah berulang dalam urutan yang sama dan cara; dengan teman-teman yang sama, keluarga atau pasangan dan dengan gairah yang sama; tidak peduli seberapa keras Anda mungkin ingin hal itu terjadi! Itu adalah di mana kamera digital dan gambar yang dihasilkan akan pernah sangat berguna.

WARNA HITAM DAN GAMBAR PUTIH?
Banyak fotografer profesional akan memilih untuk tidak melakukan pekerjaan mereka dalam warna, tetapi hanya hitam dan putih. Gambar-gambar hitam dan putih akan memberi mereka tampilan klasik, tetapi juga menunjukkan banyak kelas dan teknik yang digunakan dan membantu menghemat film. Hitam dan putih fotografi adalah sesuatu yang mudah bagi pemula karena teknik yang mudah untuk menguasai. Juga Anda akan dapat lebih fokus pada cahaya, komposisi dan karakter, bukan warna.

Untuk gambar hitam dan putih, mereka lebih berharga kadang-kadang daripada mendapatkan gambar-gambar dalam warna. Ketika kondisi tidak hadir Anda dengan gambar yang sempurna dan kondisi yang sempurna untuk menembak warna kemudian pergi untuk hitam dan putih. Apa yang mungkin terlihat baik dalam warna hitam dan putih sering dapat membuat dicuci, biasa-biasa saja foto berwarna. Pertimbangkan fotografi hitam dan putih terutama pada saat pengambilan gambar di luar pada hari-hari mendung. Jika Anda tidak memiliki banyak pencahayaan Anda masih bisa mendapatkan kesempatan besar dalam berbagai warna ketika Anda menggunakan warna yang memudar masuk dan keluar dari gambar untuk membuat beberapa cetakan yang indah. Di sisi lain, Anda tidak akan dapat melihat efek ini dalam warna hitam dan putih, sehingga gambar Anda akan lebih terfokus pada materi pelajaran yang sebenarnya. Apakah Anda menjelajahi daerah baru berlibur atau hanya ingin beberapa cetakan kampung halaman Anda, jika hari tidak terang dan cerah, mempertimbangkan hitam dan putih.

Hitam dan putih adalah pilihan yang baik untuk memiliki untuk potret. Warna kulit adalah hal yang sulit dalam banyak warna foto-orang cenderung tidak menyukai gambar close-up karena mereka dapat dengan jelas melihat noda dalam pewarnaan, yang gambar hitam dan putih akan dapat menyembunyikan. Hitam dan putih fotografi juga menghilangkan perbedaan yang sebenarnya antara wajah cerah seseorang dan latar belakang kusam. Fotografi hitam dan putih akan membantu untuk melihat hal-hal dalam tampilan berkelas dan juga akan menambahkan beberapa roman aneh untuk mengatur suasana hati. Itulah mengapa sangat cocok untuk pemotretan pernikahan.

Meskipun gambar hitam dan putih akan menakutkan dalam beberapa kasus, Anda masih dapat menggunakannya seperti yang Anda lakukan dengan orang-orang dalam warna, ingin membantu orang lain memperhatikan rincian halus seperti bentuk dan garis. Beberapa yang terbaik gambar hitam dan putih akan membantu Anda untuk kontras daerah sangat gelap. Keuntungan utama dengan gambar hitam dan putih adalah bahwa gulungan film yang sama akan mencetak lebih banyak gambar daripada di warna, yang untuk fotografer profesional adalah bonus tambahan yang berkaitan dengan pendapatan lebih diperoleh dengan sumber daya yang sama.

KONFIGURASI aperture
Sebagai seorang fotografer yang harus Endeavour untuk menguasai konfigurasi dari aperture, karena ini adalah alat yang besar terhadap hasil foto kualitas yang sempurna. Sebagian besar kamera digital memiliki pengaturan otomatis yang sederhana yang mudah untuk mendapatkan kepala Anda sekitar, terutama jika Anda baru mulai keluar dan tidak banyak berpengalaman. Aperture akan membantu membawa subyek ke tampilan yang lebih baik yang akan membantu Anda untuk membuat foto-foto memukau baik.

Lubang yang paling umum digunakan adalah mid-range, dari f8 ke f11. Dikenal sebagai "sweet spot" di dunia fotografi, ini adalah otomatis depth-of-field kebanyakan kamera digunakan jika pengaturan tidak berubah. Mid-range lubang yang baik untuk fokus dan mudah untuk menangkap gambar yang seimbang. Ini adalah rentang yang baik untuk tinggal di untuk sebagian besar foto-tunas, terutama jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengatur aperture setelah setiap tembakan sebagai fitur otomatis akan datang sangat berguna.

JIKA Anda adalah tipe petualang dan kreatif Anda bisa mencoba untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pada konfigurasi aperture untuk mengubah tampilan gambar dan datang dengan sesuatu yang sempurna untuk kebutuhan anda. Pertama, Anda dapat menembak dalam jumlah besar lubang-f2.8 ke f5.6-yang akan menghasilkan foto dengan rendah depth-of-pengamatan lapangan. Dengan kata lain, spesifikasi dan harga lensa nikon menggunakan opsi ini jika Anda ingin menembak sebuah materi pelajaran yang sangat dekat dengan kamera Anda. Jika Anda menggunakan aperture besar, Anda akan dapat fokus pada karakter atau objek, tetapi juga latar belakang sehingga hal-hal tampaknya tidak begitu kabur. Lubang besar yang paling sering digunakan untuk memotret satwa liar dan potret.

Adapun lubang kecil, mereka melakukan hal yang sebaliknya. Sebuah aperture dari f16 ke f32 akan menarik Anda ke dalam gambar dengan menciptakan fokus yang tajam untuk sebagian besar elemen dalam bingkai. Di sinilah kedalaman lebih besar dari bidang persepsi terjadi yang akan dibuat dan Anda melihat bahwa gambar akan terlihat lebih alami. Kebanyakan fotografer landscape menggunakan ini saat pengambilan gambar sehingga mereka mendapatkan gambar yang lebih tajam, bahkan untuk item yang berada dalam jarak seperti gunung.

Kemampuan aperture keseluruhan pada kamera Anda adalah sesuatu yang harus dipelajari sehingga Anda bisa mendapatkan gambar yang sempurna bila diperlukan. Pelajari tentang bagaimana Anda dapat mengubah aperture dan kedalaman bidang persepsi sehingga Anda dapat dengan cepat mengambil gambar dan mencerminkan sedikit lebih kreativitas. Ini adalah apa yang akan membuat perbedaan antara gambar yang biasa dan sebuah mahakarya. Semua ini adalah pilihan yang dapat ditinjau sebelum Anda melakukan pembelian untuk memastikan penggunaan fitur aperture kualitas sebagai Anda pergi bersama menangkap gambar-gambar langka penting sejarah dengan kamera digital.

Tips Khusus Cara Membeli Kamera Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar