Segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi Aktifitas Keseharian

Rabu, 11 Juni 2014

Cara Penyembuhan Menopause dengan pengobatan alami

Ketika seseorang mengatakan kata "menopause" ada dua kata yang langsung datang ke pikiran - ". Hot flashes" Dua istilah cukup banyak berjalan beriringan. Tergantung pada studi Anda mendengarkan - antara 60% -90% wanita akan mengalami hot flashes menopause ketika hit. Satu keuntungan dengan begitu banyak wanita mengalami hal yang sama adalah bahwa ada beberapa sumber informasi untuk membantu memandu Anda untuk bantuan hot flash. Konsensus besar adalah mulai dengan menjelajahi obat alami untuk hot flashes.
Hot flashes bervariasi dalam intensitas dan durasi. Seorang wanita menemukan bantuan yang cukup mengipasi dirinya sendiri sementara yang lain menemukan dirinya meraih tangan handuk untuk menyeka keringat mengalir. Adapun konsistensi, beberapa wanita mengalami ke atas dari lima belas hot flashes per hari, di mana yang lain akan merasakan hot flash sebulan sekali. Juga bervariasi dari satu wanita yang lain adalah apa yang bekerja sebagai obat alami untuk hot flashes.
Salah satu obat alami untuk hot flashes adalah untuk mengubah diet Anda. Beberapa menemukan bahwa diet rendah lemak membantu. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda kehilangan berat badan yang berlebihan gejala menopause Anda mungkin memburuk. Setiap wanita akan menemukan bahwa makanan dan rempah-rempah yang berbeda meningkatkan gejala mereka. Dengan memonitor diri Anda akan dengan mudah menemukan satu atau dua pelakunya.
Seperti cara alami memutihkan selangakangan hitam untuk relaksasi dan pengurangan stres: lakukan saja! Tidak hanya itu dapat menjadi obat alami untuk hot flashes, tapi bagian rutin dari gaya hidup sehat. Setiap orang memiliki stres dalam kehidupan mereka dan terjadinya menopause tidak membantu. Yoga, meditasi, pijat dan relaksasi latihan adalah cara yang bagus untuk memulai obat alami untuk hot flashes.
Sebuah obat alami kurang populer untuk hot flashes adalah penggunaan obat Cina. Nah, kurang populer di Amerika Utara. Metode yang digunakan kecil ini adalah panjang dalam tradisi ketika merawat hot flashes. Dokter Cina pertama akan menentukan apakah Anda mengalami "panas" atau "dingin" menopause. "Apa?" Anda mungkin berkata, "Tentu saja itu adalah menopause panas." Dalam pengobatan Cina istilah ini tidak mengacu pada temperatur fisik, tetapi jenis menopause. Sebuah obat alami untuk hot flashes dalam pengobatan Cina termasuk akupunktur dan Herbologi.
Akupunktur melibatkan kombinasi dari angin batin Anda, energi atau semangat. Mencapai keseimbangan dengan mengikuti akupunktur Cina dapat mengakibatkan obat alami untuk hot flashes. Tidak semua wanita menemukan bantuan melalui akupunktur, tapi sekali lagi, beberapa.
Herbologi adalah, singkatnya, studi herbal dan hubungan mereka satu sama lain. Herbologi adalah obat alami yang signifikan untuk hot flashes dalam pengobatan Cina. Dokter yang memahami herbal bekerja sama untuk membantu. Namun Anda tidak pernah ingin bereksperimen dengan bumbu tanpa mengetahui apa yang Anda lakukan. Ada kemungkinan meracik campuran berbahaya.
Jika Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya tentang sifat wajah memerah tiba-tiba Anda dan tubuh bagian atas yang hangat, mungkin sudah saatnya untuk menemukan obat alami untuk hot flashes. Dengan sejumlah besar sumber daya yang tersedia, Anda akan dengan mudah menemukan satu atau sepuluh tips yang secara signifikan akan mengurangi ketidaknyamanan tiba-tiba Anda!

Cara Penyembuhan Menopause dengan pengobatan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar