Segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi Aktifitas Keseharian

Rabu, 19 November 2014

4 Inspirasi Baju Muslim buat Keluarga

4 Inspirasi Baju Muslim buat Keluarga - Sebagian keluarga akan tampak harmonis jika mengenakan suatu pakaian yang mana serasi dan sarimbit. Mulai dari anak, istri dan suami memakai busana sama dengan tujuan untuk memberikan suatu kesan kompak dan indah.

4 Inspirasi Baju Muslim buat Keluarga
4 Inspirasi Baju Muslim buat Keluarga

Secara umum baju yang digunakan untuk keluarga menggunakan baju muslim atau juga bisa menggunakan baju kemeja. Ini dikarenakan sifat dari baju muslim dan baju kemeja adalah formal atau resmi. tetapi juga bisa dikenakan untuk keseharian yang bersifat santai dan tidak formal.

Tetapi sebelum anda menentukan bahwa keluarga anda cocok dan sesuai untuk memakai baju muslim keluarga alangkah baiknya ikuti beberapa tips memilih baju muslim keluarga berserta warna yang sesuai berikut:

1. Pilih Model Baju Muslim Keluarga
Dengan pemilihan model baju ini akan menjadikan trend desain baju muslim lebih menarik, contoh model baju muslim salah satunya seperti model baju muslim gamis, model baju muslim batik dan juga bisa model baju muslim blazer. untuk itu alangkah baiknya sebelum memutuskan lebih baik konsultasikan dengan keluarga anda sehingga memberikan kesepakatan yang pasti dan sesuai.

2. Pilih Warna Baju Muslim Untuk Keluarga
Pemilihan warna juga akan memberikan efek positif jika pemilihannya tepat namun jika salah tentunya kan memberikan suasana yang kurang nyaman dan kurang percaya diri. Oleh karena itu pilihlah baju muslim keluarga yang menggambarkan warna yang ceria dan cerah.

3. Pilihan Bahan Busana Muslim
Terkait bahan terkadang juga berdampak pada ketahanan akan kualitas baju muslim sehingga ini juga mempengaruhi suatu pakaian yang bertahan lama atau tidak. Umumnya bahan yang digunakan dalam membuat baju muslim menggunakan bahan yang dingin, dan sulaman nilon serta tidak mengandung bahan jeans.

4. Pilih Kegunaan Baju Muslim 
Setelah anda menentukan ketiga tips diatas anda juga perlu menentukan kegunaan dari baju muslim yang anda gunakan, misalkan digunakan untuk baju muslim lebaran, pesta ataupun acara resmi dan non resmi.

Semoga dari tips inspirasi busana muslim buat keluarga ini dapat membantu anda sehingga keluarga anda akan terlihat lebih hamonis dan kompak pastinya.

4 Inspirasi Baju Muslim buat Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar